Strategi Sederhana Meluluhkan Hati Wanita

Strategi Sederhana Meluluhkan Hati Wanita

Judul buku    : Sukses Lumerkan Hati Wanita
Penulis            : Indra Permana
Penerbit          : Diva Press
Cetakan          : Pertama April, 2015
Tebal              : 206 halaman

Peresensi         : Hariyono Nur Kholis*

            Kita sadari bersama wanita merupakan sosok yang sangat unik, menarik yang diciptakan oleh Tuhan penuh dengan keindahan. Dari zaman nabi Adam hingga anak cucunya sampai sekarang. Juga tidak heran banyak pria yang tergila-gila untuk mendapat seorang perempuan yang cantik, indah, dan sholeha yang akan menjadi pendamping hidupnya.
            Hingga berbagai macam cara dan jurus yang dilakukan laki-laki supaya bisa memikat hatinya. Tidak jarang bahkan berani mengeluarkan uang berjuta-juta untuk mendapat rasa simpatinya namun masih saja tidak menemukan hasil, justru sebaliknya, dicuekin dan diberi harapan palsu.
Mirisnya lagi sampai-sampai ada yang rela mengorbankan jiwanya demi mendapat wanita. Itu merupakan bukti bahwa wanita memiliki sesuatu ke istimewaan yang sangat luar biasa. Hingga mampu meracuni dan membius pikiran, dan menguras emosi seorang lelaki yang  selama ini kita kenal sebagai sosok yang sejati dan tak mudah goyah.
Benar ada orang mengatakan jika wanita adalah racun dunia dan tangga negera. Maka tidak heran tidak sedikit pria berapa kali terjatuh, dan hidupnya porak poranda namun tetap tidak pernah putus asa untuk mendapatkan dan memikat hati soarang putri sebagai tangga istana kehidupan hingga akhir hayat nanti.
            Walaupun pada dasarnya perlu kita memahami sebenarnya seorang lelaki atau pria memiliki peluang lebih besar untuk meluluhkan hati para wanita. Karena sebenernya wanita dan laki-laki sama-sama diberikan keistimewaan dan kelebihan sendiri-sendiri. Hanya saja mungkin cara dan strategi yang digunakan keliru.
            Dalam buku Indra Permana yang berjudul Sukses Lumerkan Hati Wanita ini, penulis memberikan berbagai cara sederhana untuk  melulukan hati wanita yang kita cintai.           Dikatakan strategi atau cara sedehana dalam memikat hati wanita, karena tips-tips yang diberikan oleh penulis hanya terbatas pada corak perilaku dan sikap diantaranya jurjur, pengertian, sopan, kreatif, suka menolong, hemat, tidak mudah emosi dan menghargai wanita dan lain-lain. Dibaca secara umum dimana penulis dalam menguraikannya atas dua bagian dalam buku ini. Pertama adalah menjelaskan sifat-sifatnya. Kedua adalah menguraikan tentang perilaku-perilakunya yang membuat hati seseorang merasa terkesan, jatuh hati dan terasa syahdu dalam rindu.
            Bahasa yang digunakan penulis sangat sederhana juga mudah dipahami. Buku ini juga memberikan inspirasi sekaligus pelajaran intropeksi diri sebagai cermin dalam mengarungi kehidupan yang lebih berarti.

*Hariyono Nur Kholis, adalah penikmat buku dan mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
           
             



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Sederhana Meluluhkan Hati Wanita "