Marquez Akan Start Dari Urutan Ke-7

Marquez Akan Start Dari Urutan Ke-7

 
Setelah melalui penyesihan ketat akhirnya Marques sang Babie Alien harus puas tancap gasnya dari urutan ke tujuh dalam lanjutan seri MotoGp Sepang Malaysia
Berbanding terbalik dengan rekan setimnya Honda Repsol Pedrosa yang akan start dari urutan pertama, yang akan berlangsung Minggu 29 Oktober 2017

Hal ini bisa terlihat pada hasil detik-detik akhir sesi kualifikasi Dani Pedrosa memastikan diri berada di pole position balapan besok. Pebalap Repsol Honda itu mencatatkan waktu tercepat dengan satu menit 59,212 detik.

Dimana pada hasil terkhir ini Pedrosa mengalahkan catatan waktu tercepat sebelumnya yang diproleh oleh pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Pebalap asal Prancis yang berada di peringkat keenam klasemen sementara hanya terpaut 0,017 detik.
Dovizioso yang sedang berupaya mati-matian untuk menjegal ambisi Marquez menjadi juara dunia, harus puas menempati baris terdepan setelah menjadi tercepat yang ketiga pada kualifikasi. Catatan waktunya yang mencapai satu menit 59,236 detik hanya berjarak durasi beberapa detik di peringkat teratas kualifikasi.

Sedangkan The Doctor, Valentino Rossi harus puas berada di posisi start ke 4 dan akan memimpin baris kedua pada balapan di Sirkuit Sepang. Rossi tepat berada di depan rekan satu timnya Maverick Vinales.

Sementara Marquez sang pemimpin point klasemen yang juga digadang-gadang akan mengunci gelar juara dunia musim ini disirkuti Sepang Malaysia akan start di peringkat ketujuh. Marquez yang sempat mengalami kecelakaan di belokan ke-15 mencatatkan waktu satu menit 59,694.

Maka menarik untuk kita tunggu bagaimana aksi-aksi rider MotoGP besok yang sesungguhnya. (Yondi.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Akan Start Dari Urutan Ke-7"