Cara Membersihkan Lensa Kamera DSLR



Cara Membersihkan Lensa Kamera DSLR.
Melihat perkembangan dunia teknologi dan informasi dan kecanggihannya tidak jarang orang seolah telah menjadi level fotografer dan “fotografi profesional” untuk memamerkan sisi kreatif mereka dunia maya maupun dimedia sosial seperti facebook, twitter, instagram, part dll.

Hasil jempretan dan berbagai gaya foto menawan mereka tampilkan dengan bangganya.
Maka dari itu ketika kita berbicara soal foto yang bagus, kualitas kamera yang digunakan tentu sangat penting untuk dimiliki.
membersihkan lensa kamera DSLR
Namun kamera canggih dan skill fotografi yang baik saja tidak cukup. Ada satu hal yang sepela namun juga turut menentukan kualitas hasil jepretan Anda. Yaitu Lensa kamera yang bersih dan terawat.
Dimana para pengguna dan pemilik kamera DSLR tentu harus menganggap ini penting demi hasil foto yang jernih dan apik
Ini dia  kami tawarkan beberapa cara bagaimana menjaga lensa kamera agar tetap bersih.

  1. Alat pembersih yang diperlukan, biasanya terdiri dari kain microfibre, sikat blower dan beberapa cairan pembersih lensa.
  2. Bersihkan casing secara teratur, karena ini akan membersihkan kotoran, minyak dan debu dengan cepat. Selain itu bisa juga untuk menghambat atau melindungi lensa supaya tetap awet dan jernih
  3. Pilih kain yang baik dan lembut saat digunakan untuk membersihkan. Hindari menggunakan kain yang telah dibasahi dengan air dan untuk membersihkan lensa Anda. Kain microfibre seharusnya bisa membersihkan semua kotoran dan debu dengan baik.
  4. Usahakan memiliki lensa filter hal ini akan bisa melindungi elemen depan dari lensa kamera kesayangan Anda.

Itu dia beberapa cara sederhana agar lensa kamera DSLR kita tetap bagus bersih dan memiliki hasil yang indah, dan foto yang mempersona.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membersihkan Lensa Kamera DSLR "