Aku-Kita & Taman Kenangan


Puisi : Hariyono Nur Kholis*
Aku-Kita dan Taman Kenangan

Aku biarkan matahari saat itu tersenyum sendiri
pada dedaunan pada pucuk-pucuk dahan yang
melai bermekaran beriringan dengan tumbuhnya
rumput do'a dan harapan.
cabagng dan ranting impian menyanyikan buah
tanya.

Aku-Kita dan taman kenangan
mencipta kisah-kisah indah
memoles risau menjadi riang tawa
dan kenangan kehangatan

Serbuk manyang di kelopak mawar
serbuk sayang di wadah hati
menakdirkan kita pada satu cinta
walau takdir kita bukan aku dan kamu
yang mencipta, sadarlah kenangan
akan selalu layak di kenang.

Yogykarta, April 2018

*Penulis adalah kelaharian Sumenep kota ujung timur pulau Madura kini aktif di komunitas Rudal Yogyakarta dan Sanggar CongLet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku-Kita & Taman Kenangan"