Sajak Cinta KH. Mustafa Bisri (GUS-MUS)




Sajak Cinta

Cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya
Cinta romeo kepada juliet si majnun qais kepada laila
Belum apa-apa
Temu pisah kita lebih bermakna
Dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha
Rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

Aku adalah ombak samuderamu yang lari datang bagimu
Hujan yang berkilat dan berguruh mendungmu
Aku adalah wangi bungamu
Luka berdarah-darah durimu
Semilir bagai badai anginmu

Aku adalah kicau burungmu
Kabut puncak gunungmu
Tuah tenungmu
Aku adalah titik-titik hurufmu
Kata-kata maknamu

Aku adalah sinar silau panasmu dan bayang-bayang hangat mentarimu
Bumi pasrah langitmu

Aku adalah jasad ruhmu
Fayakun kunmu

Aku adalah a-k-u
K-a-u mu

Rembang, 30-9-1995


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sajak Cinta KH. Mustafa Bisri (GUS-MUS)"